Kamis, 11 April 2013

kopi luwak

Sejarah kopi luwak indonesia

kopi luwak sudah ada sejak jaman belanda , pada saat itu kopi menjadi minuman favorit keluarga bangsawan . Pada 350 tahun yang silam belanda banyak membuka perkebunan kopi di seluruh indonesia . para petani juga ingin mencicipi kopi yang mereka tanam tetapi tidak berani secara terus terang. akhirnya mereka mengambil kopi dari kotoran luwak, berupa faces , biji kopi yang dimakan luwak tidak hancur dan masih utuh. Biji kopi tersebut di bersihkan, kemudian di masak menggunakan peralatan sederhana, baru di jadikan bubuk dan diminum.

ternyata rasa kopi luwak sangat luar biasa enaknya , kedahsyatan rasa kopi luwak akhirnya terdengar oleh orang belanda dan semenjak itu kopi luwak menjadi minuman khas bagi keluarga bangsawan .

Kopi luwak indonesia saat ini

Pada saat ini kopi luwak indonesia sudah mendunia , rasa kopi luwak yang sangat enak ini sudah mulai dirasakan oleh para selebriti dunia , Oprah Winfrey Show yang menayangkan kelezatan minuman kopi luwak ini yang membuat semakin terkenal begitu juga tayangan aktor kenamaan Jack Nicholson yang selalu minum kopi luwak di film Box Officenya tahun 2008 lalu bersama Morgan Freeman yang berjudul The Bucket List.

Pada saat ini kopi luwak indonesia banyak di cari oleh para pedagang kopi, karena produksi kopi luwak dengan permintaan tidak seimbang membuat harga kopi luwak ini menjadi mahal sehingga mendapat julukan " The Most Expensive Coffee in the world".

kopi luwak indonesia

Melihat prospek bisnis yang bagus cv prima desain widya adicipta juga mulai menggarap pasar tersebut. kopi luwak pdwac ada dua jenis yaitu yang berasal dari alam bebas maupun yang berasal dari penangkaran.

Kami menawarkan biji kopi luwak dengan spesifikasi sbb:
A. KOPI LUWAK LIAR
1. Diambil dari kebun kopi langsung, hewan luwak memilih sendiri biji kopi di atas pohon.
2. Kebun kopi terletak pada 1200-1400 dpl (di atas permukaan laut)
3. Jenis Robusta
4. Bentuk original dan istimewa
5. Kapasitas perbulan 2kg/bulan (ketika panen bisa lebih), ready stock 10kg.
6. Harga sangat murah, Rp 800.000,-/kg (nett) belum termasuk ongkos kirim
B. KOPI LUWAK PENANGKARAN BIJI PRONGGOLAN
1. Luwak diberikan kopi yang pilihan (matang-matang)
2. Kebun kopi terletak pada 1200-1400 dpl (di atas permukaan laut)
3. Jenis Robusta
4. Bentuk biji pronggolan (kualitas istimewa & original)
5. Barang available, 1-2 kwintal/bulan. Musim panen kopi 5-7 kwintal/bulan (CONTINUE).

6. Harga sangat murah: Rp 450.000,-/kg (nett) belum termasuk ongkos kirim

Harga sangat murah karena produksi sendiri dan hasil pengumpulan dari petani-petani sekitar. Saat ini penawaran masih dibuka, dan tidak menutup kemungkinan penawaran akan segera ditutup apabila ada pembeli yang berminat dan serius untuk kontrak kepada kami. Maaf, demi menjaga kualitas, kami hanya melayani order bentuk original/pronggolan.

Jika anda berminat silahkan kirimkan permintaan kerjasama ke email kami taufan38761@gmail.com atau hubungi hp kami 081259268456 .

kopi luwak

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar