Kamis, 11 April 2013

Palm Acid Oil

Palm acid oil bisnis limbah cv prima desain widya adicipta

Palm acid oil adalah merupakan bisnis cv prima desain widya adicipta , semenjak th 2009 kami memfokuskan diri dalam bidang olahan produk kelapa sawit .

cv prima desain widya adicipta sangat tertarik dengan prospek bisnis palm acid oil atau biasa di singkat pao , Palm acid oil (PAO ) adalah salah satu produk buangan berupa limbah cair dari proses CPO (Crude Palm Oil).

Air limbah yang berasal dari proses CPO tadi akan dialirkan kedalam kolam pengolah limbah , biasanya terdiri dari beberapa kolam tergantung besar kecilnya kapasitas produksi CPO.

Untuk Limbah palm acid oil (PAO) dengan ffa <= 20% biasanya dihasilkan dari Kolam I dan II , sedangkan untuk kolam III dan IV ffa nya berkisar dari 20% – 40% untuk kolam V ke atas ffa >= 41%

Ffa (Faty Acid Value) adalah besaran kandungan asam jenuh tinggi , semakin tinggi ffa kadar asamnya akan semakin tinggi pula.

Perusahaan kami bekerjasama dengan Pabrik Kelapa Sawit dan juga supplier menjual produk palm acid oil (PAO) ini dengan berbagai macam spesifikasi.

Sumber dan Kemampuan Supply palm acid oil (PAO)

Palm acid oil (PAO) yang kami jual berasal dari beberapa tempat utamanya dari kalimantan Tengah (Sampit ) dan Juga Jambi.

 

Berikut Penawaran palm acid oil (PAO) dari kami

  1. Kemampuan supply rata rata per bulan 300 ton dan masih bisa ditingkatkan berdasarkan pesanan.
  2. Sumber PAO dari Produksi CPO antara 3.000 – 10.000 ton/bulan
  3. Ffa kolam 1 <= 30% , Ffa Kolam IV – V >= 60%
  4. Sistem Pembayaran lebih diutamakan Cash , FOB Pabrik.
  5. Bisa menerima LC
  6. Packing menggunakan Drum 200 kg , isi PAO sekitar 185 kg
  7. Foto di lokasi Palm acid oil (PAO)

palm acid oil - pao

palm acid oil

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar