Rabu, 10 April 2013

Hana Store

hana store toko baju muslim modern

 

hana store toko baju muslim modernHana store adalah toko baju muslim modern yang menyediakan perlengkapan busana muslim bagi anda sekeluarga. Hana Store adalah merk toko online dari cv prima desain widya adicipta yang mulai online tanggal 30 maret 2013 . Hana store merupakan konsep toko online yang dikhususkan bagi anda yang tidak mempunyai waktu luang . anda cukup mengakses internet , melihat katalok produk busana muslim modern yang selalu kami update setiap hari , memilih pilihan yang sesuai dengan keinginan anda dan melakukan pembayaran ke bank yang kami sediakan , barang akan kami antar ke rumah anda. Effisien dan Praktis dalam berbelanja.

Hana store juga sangat memperhatikan keinginan konsumen , kecepatan dan keramahan pelayanan adalah skala prioritas kami , hana store ingin menjadi bagian dari kehidupan anda , kepuasan anda adalah harapan kami . silahkan berikan saran dan kritik yang membangun untuk kemajuan usaha kami .

Hana Store b ekerjasama dengan distributor pakaian ternama baik dari dalam maupun luar negeri , sehingga informasi baju muslim online kami akan selalu update , hampir setiap minggu akan keluar model dan jenis baju muslim modern yang selalu trendy dan tentunya dengan harga murah dan terjangkau oleh kocek anda semua.

Hana store juga selalu memberikan discount untuk setiap pembelian baju yang dilakukan di website kami www.hanastore.biz , discountnya juga lumayan tinggi rata rata sekitar 25 – 30 % . kami mengharapkan anda semua dapat mengunjungi website diatas dan mendapatkan kepuasan dalam bertransaksi online dengan kami.

Hana Store adalah bagian usaha dari cv prima desain widya adicipta yang merupakan perusahaan berbadan hukum , kami cantumkan semua legalitas dan juga alamat transaksi kami di website ini. Hana Store menjamin keamanan transaksi keuangan anda.

Hana store membuka peluang bagi para retailer dan juga para distributor untuk bekerjasama dengan kami , Produk baju muslim grosir yang berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau merupakan pangsa pasar yang sangat bagus. Silahkan anda hubungi kami di Nomor sebelah kanan website ini. Kami menunggu informasi dari anda. bagi anda semua yang menginginkan katalog dari kami silahkan http://www.hanastore.biz/katalog anda akan dapatkan semuanya di sana.

Hana Store adalah pusat baju muslim terbaru dengan data yang selalu update . silahkan kunjungi website kami.

Hana Store

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar